Sunday 6 November 2016

Belum Bisa Cari Uang, Mungkin Ini Solusinya ....

Foto : jembatan dam terpedo - glundengan


zaichua.blogspot.com - Saya bekerja tidak menghasilkan uang, Tapi saya bermanfaat bagi orang banyak.
 Dengan Banyak cara, salah satunya memberi pengetahuan dengan keahlian saya.. Bagi yang bertanya..

Kalo gak ada yang nanya ya gak usah ngasih tau... hehe...

     Selama Tidak Merugikan Orang Lain, Tidak Melanggar Hukum Agama Dan Negara.. Lanjutkan....

Jangan Batasi Kreatifitas Diri Hanya Karena Segelintir Haters..

Komentar Baik Memberi Semangat
Komentar Jelek Membangun Semangat

Karena Saya Punya Pedoman Hidup Yang Sangat Mendalam..

Dengan Memandang Kelangit Saya Tersenyum

Di Situ Saya Merasakan Berapa Juta Manusia Yang Menjadi Pembenci Atau Haters setia Seorang Manusia Lain Yang benar - benar  jelas menjadi Contoh Peradaban Dunia ....

   Rasulullah Muhammad SAW, Beliaulah Yang Menjadi Pedoman hidup saya,
Berapa besar pengaruhnya terhadap kebaikan dunia,
Namun dengan segala kebaikannya, tidak menjadikan pembenci membuka mata,
Karena itulah pembenci akan tetap menjadi pembenci

Rasa benci hanya menjangkiti manusia yang bersifat iri tapi tidak mampu menyamai

 Terus ...? , jangan berhenti bergerak maju hanya karena satu atau dua komentar buruk....

Bekerjalah Dengan Hasil Manfaat ....
Bermanfaat Bagi diri dan sesama

Mungkin Pembaca Bingung dengan kalimat BEKERJA DENGAN HASIL MANFAAT
Kenapa tidak BEKERJA DENGAN HASIL UANG?..

YA ... Itulah perbedaan Mereka Dan Saya

Mereka Menjadikan Istilah Bekerja itu hanya Untuk Aktifitas Yang Menghasilkan Uang

Kalau saya tidak,

Karena Bekerja Itu Adalah Aktifitas

Dan Aktifitas Itu Bukan Cuma Bergerak.
Berfikir juga aktifitas

Intinya Bekerja adalah aktifitas
Entah bergerak maupun berfikir

Jika bekerja adalah bergerak dan berfikir yang brmanfaat bagi diri dan sesama, yang tidak melulu harus menghasilkan uang, maka bekerjalah, bergeraklah atau berfikirlah yang mengasilkan manfaat, dan nilai plus jika bergerak dan berfikir bisa menghasilkan manfaat sekaligus uang..

Selama Sudah Berusaha Menciptakan Peluang Untuk menghasilkan Uang, Jangan Berhenti Untuk bergerak dan berfikir.

Sambil mnunggu hasil tetaplah bekerja,

Membantu Membersihkan Halaman Rumah Juga Bekerja,
Merapikan keadaan rumah juga bekerja
Menggoreng Tahu Atau Tempe gantiin ibu yang lagi capek juga kerja
Benerin genteng bocor juga kerja
Menolong orang lain juga bekerja

 Dan masih banyak pekerjaan di dunia ini


Termasuk Menulis Artikel kecil ini juga bekerja
 Jangan di kira saya tidak menggunakan seluruh kemampuan saya hanya untuk menulis sepotong demi sepotong kalimat ini....
Oowh.. Salah Besar....

Terus dengan alasan apa untuk memilih diam, malamun sambil menunggu panggilan kerja?...

Begitu rendahnya pemikiran yang menganggap pekerjaan yang tidak menghasilkan uang itu sia sia,

Pergerakanmu adalah pekerjaanmu

Tinggal Bagiamana Kamu Menggunakan Otot dan Otak Untuk memberi manfaat yang baik bagi sesama

Berusahalah Untuk Menghasilakn uang, Tapi jangan Terpaku pekerjaan dan fikiran hanya untuk menghasilkan uang....

No comments:

Post a Comment

INILAH SOSOK TUYUL BALUNG YANG MENGGEMPARKAN WARGA

 Sosok tuyul di kec.balung baru-baru ini yang sempat menggemparkan warga