Friday 4 November 2016

Masuk Tingkat Profinsi, Atlet Ini Ternyata Dari Desa Glundengan

   Tidak Banyak Yang Mengenal Gadis Kelahiran Tahun 2001 Ini
Dan Mungkin Juga Tidak Terlihat Ada Hal Yang Istimewa Dari Anak Smp 2 Balung Yang Bernama Siti Qomariyah Ini , Nama Seorang Anak Yang Lahir Di Desa Glundengan, Kec, Wuluhan, Kab, Jember.
Tapi Siapa Yang Bakal Menyangka..
Dengan Segala Keterbatasannya Dia Mampu Mengembangkan Bakat Atletnya Di Lapangan Lari, Beberapa Medali dan Piagam Penghargaan Sudah Ia Terima.. Dengan Hobby Olahraganya Bahkan Sampai Membawa Namanya Ke Tingkat Profinsi Di Kejuaraan Lomba Lompat Jauh Di Kelas SMP.. Tidak Sampai Di Situ, Terhitung Beberapa Bidang Olah Raga Telah Ia Geluti, Di Anataranya Bola Volly, Lompat Tinggi, Dan Beberapa Olahraga Lainnya.. Entah Dari Mana Jiwa Atletnya Lahir, Saat Di Ketahui Tidak Satupun Ada Darah Olahragawan Dari Keluarga Sederhana Yang Melahirkannya, Sang Nenek Ibu Sulinah Juga Sempat Heran, Tapi Mungkin Itu Bawaan Dari Ibunya, Soalnya Setau Saya Ibunya Ria (Nama Panggilan Siti Qomariya) Adalah Anak Yang Lincah.. Tutur Ibu Sulinah Sambil Ber angan2" ..
  Tapi Tidaklah Perlu Di Ketahui Dari Mana Bakat Atletnya Lahir, Yang Jelas Sekarang Dia Telah Membuat Bangga Warga Glundengan Krajan, Meski Mungkin Belum Banyak Yang Tau Tentang Prestasinya Yang Membawa Nama Jember..
 Harapan Kami Anak Yang Berprestasi Dan Berbakat Seperti Ria Perlu Dapat Perhatian dari Pemerintah, Jangan Biarkan Jiwa Atletnya Luntur Karena Merasa Bosan Dan Jenuh Saat Tidak Ada Perhatian Dari Pemerintah Kota Yang Ia Coba Angkat Martabatnya....
Rawatlah Bibit2 Penyubur Bangsa Seperti Mereka.. Berilah Mereka Semangat, Meski Hanya Dengan Sepatah Kata Dari Petinggi Kota Dan Negara....

2 comments:

INILAH SOSOK TUYUL BALUNG YANG MENGGEMPARKAN WARGA

 Sosok tuyul di kec.balung baru-baru ini yang sempat menggemparkan warga